Rabu, 27 Februari 2013

LG Tab Book, Tablet Windows 8 Dengan Desain Keyboard Slide

LG yang belum pernah sekalipun bermain dalam segmen tablet, akhirnya merilis produk tablet pertama mereka dengan menggunakan os Windows 8. Tablet baru dari LG tersebut bernama LG Tab Book dengan desain keyboar slide.
Walaupun dikabarkan beberapa kali akan memproduksi tablet android, LG nyatanya malah lebih memilih sistem operasi terbaru dari Microsoft Windows 8. Kehadiran tablet LG Tab Book tersebut bisa saja menjadi pertanda LG akan lebih banyak menggelontorkan produk-produk perangkat tablet di masa mendatang.
LG Tab Book adalah salah satu tablet Windows 8 dengan desain unik dimana terdapat sebuah keyboard yang dipasangkan dengan metode slide. Bahan material yang digunakan pada body LG Tab Book juga terlihat solid dan menarik.
Bobot LG Tab book sendiri terbilang berat dibandingkan tablet standar lainnya yaitu 1.25 Kg. Bisa dimaklumi, karena dari tebalnya saja, tablet ini mempunyai ketebalan mencapai 19.4 mm.

LG Tab Book Dari Samping
Layar yang digunakan LG Tab Book adalah 11.6 inch. Sedangkan prosesor yang dipakai adalah prosesor i5 dari Intel. Kecepatan yang ada pada prosesor i5 tersebut adalah 1.8 GHz, namun punya fitur turbo boost hingga mencapai 2.7 GHz.
LG Tab Book punya memori internal yang besar dengan SSD 120 GB didalamnya. Dan untuk menunjang multitasking di Windows 8, LG menyematkan RAM 4 GB DDR3.
Fitur kamera juga hadir pada perangkat tablet Windows 8 ini. Walaupun tidak terlalu bagus, kamera depan dengan resolusi 1.3 mega piksel nampaknya cukup untuk mengcover kebutuhan video call via Skype ataupun layanan instant messaging lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar