Selasa, 26 Februari 2013

CARA AGAR AKUN FACEBOOK TIDAK TERKENA HACK

hack?mungkin semua orang cemas mendengar hal ini.Baru baru ini banyak akun facebook yang terkena hack>>>
begitu juga akun saya,akun saya dulu terkena hack ,tetapi alhamdulilah hackernya lebih bodoh dari saya.Jadi akun saya kembali lagi.
setelah kejadian  itu,saya mencoba mencari cara supaya akun saya tidak terkena hack,alhasil saya tidak menemukan cara yang ampuh.Akhirnya saya mengutak utik pengaturan fb saya,hasilnya saya mendapat cara sendiri supaya akun saya jauh dari hacker,,,berikut cara agar akun kita aman dari hacker...



Tutorial Singkat Agar Akun Facebook Tidak Bisa di Hack
  • Anda masuk ke Akun fb Anda, lalu buka pengaturan akun fb Anda
Cara Agar Akun Facebook Tidak Bisa di Hack 1
  • Setelah itu masuk ke menu keamanan
  • Nonaktifkan fitur jelajah aman (https://)
  • Aktifkan pemberitahuan masuk melalui SMS, Anda harus memasukkan dan aktifkan nomor Hp Anda pada menu seluler untuk bisa mengaktifkan pemberitahuan masuk. Dan masukkan kode aktivasi yang diberikan oleh pihak Facebook
  • Setelah pemberitahuan masuk melalui SMS berhasil aktif, pada persetujuan masuk ke Facebook, Anda tandai "Haruskan saya memasukkan kode keamanan setiap kali ada komputer atau perangkat yang tidak dikenal mencoba mengakses akun saya".
Cara Agar Akun Facebook Tidak Bisa di Hack 2
  • Dan sekarang akun Anda aman dari serangan para pencuri akun. Fitur ini mengharuskan Anda untuk memasukkan kode aktivasi yang dikirim oleh facebook ke Hp Anda melalui SMS tiap kali Anda atau orang lain mengakses akun Anda dari perangkat yang baru.
  • Anda bisa mengaktifkan kembali fitur jelajah aman (https://)
Demikianlah Tips/ Cara Agar Akun Facebook Tidak Bisa di Hack/ Dicuri oleh Orang Lain, semoga bermanfaat untuk Anda. Nantikan kelanjutan Mengamankan Akun Email Gmail, dan Blogger Agar Tidak Bisa di Hack oleh Orang Lain.

0 komentar:

Posting Komentar